Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Bendera Bulanan, Kapolres Bukittinggi Memberikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB


Untuk memotivasi kinerja anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan menuju Polri yang Presisi, pada Upacara Bulanan hari ini Kamis tanggal 17 Maret 2022 di halaman Polres Bukittinggi telah dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personil Polres Bukittinggi dan kepada Polsek jajaran.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, dalam amanatnya pada upacara pemberian penghargaan, bahwa penghargaan ini diberikan kepada personil Polres Bukittinggi dan jajaran yang telah berprestasi melalui penilaian keputusan wanjak yang dipimpin oleh Waka Polres, baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan, dengan maksud setiap prestasi personil, maka dinas dan Pimpinan tetap memperhatikan dan memberikan reward, oleh karena itu Kapolres Dody menghimbau dan memotivasi seluruh personil Polres dan jajaran untuk melaksanakan dinas dengan semangat serta mau, mampu dan maju, dengan komimen, konsekwen, konsisten dan kontinu serta buat tanpa tapi dan lakukan tanpa nanti.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan ini adalah Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Julianson,SH.MH, Kabag Log Kompol Jefrizal Harus, S.H.,M.H., Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Zahari Alimi, S.Sos, Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso, Para Kasat jajaran Polres Bukittinggi, Para Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi, para Perwira staf Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Lantas Polres Bukittinggi, pleton personil gabungan staf Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Intelkam Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Reskrim Polres Bukittinggi, pleton personil gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Tahti Polres Bukittinggi, pleton personil Sat Sabhara Polres Bukittinggi, dan personil gabungan Polsek jajaran Polres Bukittinggi, dan sebagai pelaksanan Upacara Bendera yaitu Polsek Banuhampu Sungai Puar dan Sipropam Polres Bukittinggi.

Penerima penghargaan tersebut masing-masing karena prestasi atau keberhasilan dalam kepemimpinan sebagai Kapolsek untuk memberdayakan personil Polsek dalam kegiatan Vaksinasi anak umur 6 - 12 tahun, yang diraih oleh Terbaik 1 yaitu Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H, dan Terbaik 2 Kapolsek Palupuh Akp Ahmad Rijal, S.H., kemudian Berdedikasi tinggi melaksanakan tugas sebagai operator vaksin, yaitu terbaik 1 Bripka Fatmawati, Terbaik 2 Sherlly Morysia, Terbaik 2 Briptu Adani Tua Novitri, Pemberdayaan Kamtibmas dalam kegiatan Sumdarsin, yaitu Terbaik 1 Aipda Fitra Yohandra, S.H., Bhabin Polsek Kota Bukittinggi), Terbaik 2 Aiptu Ari Setiadi (Bhabin Polsek Kota Bukittinggi), Terbaik 3 Aiptu Akhmadin (Bhabin Polsek Banuhampu Sungai Puar), Operator Administrasi Kepangkatan secara Aktif diberikan kepada Aipda Hadian Indrajaya, dan penghargaan kepada personil yang melakukan Pengungkapan Miras masing-masing yaitu Akp Aleyxi Aubeydillah, S.H., Ipda Widi Susanto, Aiptu Khairul Basri, Aipda Jerry P. Lumban Tobing, Bripka Abdi Hafiz, S.H, Bripka Rini Putra, S.H, dan Bripka Syonni Eka Mukhni. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update