Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Bersama Dandim 0304/Agam Tinjau Pospam

Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H,S.I.K, M.H, bersama dengan Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han), meninjau langsung Pos Terpadu Jam Gadang untuk memastikan kesiapan pelayanan mudik Lebaran 2022, pada Kamis (28/4)

Sewaktu berada di Pos Terpadu tersebut, Dody mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tidak memaksakan perjalanannya apabila sudah merasa lelah. Kapolres berharap, pemudik bisa memanfaatkan pos pelayanan yang telah disediakan oleh Polres Bukittinggi untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanannya.

Petugas yang ada di Pos Pam, selain melakukan upaya mencegah terjadinya kemacetan pada mudik tahun ini, Dody menekankan, kepolisian dan seluruh stakeholder terkait lainnya juga fokus memprioritaskan faktor keselamatan bagi para pemudik.

Pos pelayanan itu, kata Akbp Dody, juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaksanakan Ishoma, ataupun melaksanakan sahur.

"Ini juga untuk meyakinkan masyarakat dalam kondisi keadaan selalu prima dalam melaksanakan perjalanannya. Ini kita mohon untuk diinformasikan," ucap Dody.

Disisi lain terkait dengan upaya dan strategi mengantisipasi kemacetan saat puncak arus mudik, Polres Bukittinggi telah menyiapkan jalur alternatif yang disiapkan bagi masyarakat yang tentunya juga perlu kita infokan kepada masyarakat. Sehingga kemudian bisa memilih berbagai jalur alternatif.

Tak lupa, Akbp Dody meminta kepada seluruh personelnya untuk aktif menyampaikan informasi terkait kondisi terkini dari pelaksanaan mudik kepada masyarakat melalui saluran media. Dengan informasi secara cepat dan tepat, kata Dody, diharapkan masyarakat dapat mengantisipasi potensi kepadatan lalu lintas.

Kemudian Kapolres dan Dandim menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat, karena tugas yang kita lakukan adalah untuk kemaslahatan umat, serta menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar