Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Dialogis Samapta, Sebagai Bahan Anev Jaga Situasi Kamtibmas Bukittinggi Kondusif

Sabtu, 16 April 2022 | 22:04 WIB

Polres Bukittinggi - Satuan Samapta merupakan unsur pelaksana tugas pokok Polres yang berada dibawah Kapolres.

Sat Samapta bertugas melaksanakan turjawali dan pengamanan kegiatan masyarakat dan instasi pemerintah, obyek vital, penanganan tipiring, pengendalian massa dalam rangka pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, pengamanan markas dan TPTKP.

Guna menjaga situasi Kamtibmas dan sebagai bahan Anev analisa dan evaluasi, Samapta Polres Bukittinggi rutin menggelar Patroli Dialogis.

Melalui Patroli Dialogis Samapta inilah personil menyambangi warga masyarakat guna mendapatkan informasi tentang situasi di sekitar masyarakat dari informasi itulah kita lakukan analisa dan evaluasi untuk menentukan langkah antisipasi, preventif dalam kegiatan patroli selanjutnya, ucap Kasat Samapta Polres Bukittinggi Akp. Adlis

Berdialog dengan masyarakat kita bisa mengetahui terkait jam - jam rawan suatu daerah atau lokasi, dari informasi tersebut kita tentukan bagaimana Patroli yang akan kita laksanakan selanjutnya,imbuh Ipda Simon Kausa Kanit Turjawali Samapta Polres Bukittinggi Saat memimpin kegiatan Patroli Dialogis Sabtu, 16/04/2022.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update