Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Banuhampu Tidak Sia-siakan Ramadhan, Isi Waktu Dengan Tadarusan

Polsek Banuhampu - Senin 18/04 Di bulan Ramadhan salah satu amalan yang paling banyak dilakukan umat muslim adalah tadarus Al-Qur’an. Sebab, di bulan suci dan penuh berkah ini tadarus Al-Quran memiliki banyak keutamaan bagi yang mengamalkannya.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Akp Yulandi, S.H, menjelaskan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini personil Polsek Banuhampu Sungai Puar setiap harinya melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an, yang dilaksanakan di Mushola Polsek.

Menurut Yulandi, bahwa tujuan melaksanakan Tadarus Al-Qur’an ini

adalah meningkatkan kualitas personel dalam memahami isi Al-Qur'an, dan melalui pemahaman tersebut dan harapkan seluruh personil Polsek lebih mengamalkan isi Al-Qur'an tersebut, dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan melalui ketagwaan tersebut diharapkan personil Polsek dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, Pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, juga diharapkan personil Polsek tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar