Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek IV A. Candung Isi Ramadhan Dengan Tadarusan

Selasa, 19 April 2022 | 11:25 WIB

Polres Bukittinggi - Selasa (19/4) Di bulan Ramadan salah satu amalan yang paling banyak dilakukan umat muslim adalah tadarus Al-Qur’an. Sebab, di bulan suci dan penuh berkah ini tadarus Al-Quran memiliki banyak keutamaan bagi yang mengamalkannya.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek IV Angkat Cabdung Akp Purwanta, S.H, menjelaskan bahwa selama bulan suci Ramadhan ini personil Polsek IV Angkat Candung setiap harinya melaksanakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an, yang dilaksanakan di Mushola Ar Rahman Polsek IV Angkat Candung.

Menurut Purwanta, bahwa tujuan melaksanakan Tadarus Al-Qur’an ini adalah meningkatkan kualitas personel dalam memahami isi Al-Qur'an, dan melalui pemahaman tersebut dan harapkan seluruh personil Polsek lebih mengamalkan isi Al-Qur'an tersebut, dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, dan melalui ketagwaan tersebut diharapkan personil Polsek dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, Pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, juga diharapkan personil Polsek tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update