Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Melakukan Pengamanan Di Setiap Pasar Pabukoan



Polres Bukittinggi -Senin (4/4) Untuk menjamin keamanan aktifitas kegiatan masyarakat dalam melaksanakan Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022, maka Polres Bukittinggi menghadirkan personilnya di pasar-pasar pabukoan yang ada di Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H, menjelaskan bahwa Polri sebagai  Harkamtibmas akan tetap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti saat ini dalam pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1443 H. 

Maka perintah Kapolres agar seluruh jajaran personil melaksanakan pengamanan disetiap pasar pabukoan yang ada di Kota Bukittinggi dan juga di wilayah Agam Timur, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, seperti kemacetan lalu lintas, dan copet

Kegiatan Pengamanan Pasar Pabukoan di Wilkum Polres Bukittinggi dilaksanakan setiap hari mulai pukul 17.00 WIB, dan adapun lokasi Pasar Pabukoan di Kota Bukittinggi adalah Depan Bioskop Sovia, Jln. Perintis Kemerdekaan ( Depan Bni ), Jembes (belakang Budiman), Belakang balok ( depan unp ), Simp. Pasar Pagi Tembok, Halaman Hoky Store, dan Simpang Garegeh, sedangkan untuk Agam Timur yaitu Pasar Padang Luar Kab. Agam, Halaman Kantor Wali Nagari Koto Tuo Kec. IV Koto, Pasar Pakan Kamis Tilkam Kab. Agam, Simpang Biaro Kec. IV Angkat Kab. Agam, Pasar Baso Kec. Baso Kab. Agam, dan Pasar Palupuh Kab. Agam, demikian Akp Sitinjak mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar