Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Siap Amankan Agenda Kunjungan Wakil Presiden di Bukittinggi

Polres Bukittinggi - Dalam rangka pengamanan rencana kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin Di Kota Bukittinggi, Minggu, 10/04/2022 Polres Bukittinggi menggelar TFG (Tactical Floor Game) yang dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Kegiatan TFG yang di gelar di Aula Mapolres Bukittinggi dihadiri oleh perwakilan TNI dari Kodim 0304/Agam yakni Bapak Kasdim Mayor Rafiola, PJU utama, seluruh Perwira pengendali pengamanan, Perwakilan Sat Brimobda Sumbar dan perwakilan Sat Pol PP.

Kapolres Bukittinggi mengatakan Adapun tujuan dilakukannya FGD ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada agenda kunjungan Wakil Presiden RI ke Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak,SH juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Bukittinggi dan Agam Timur, tentunya kunjungan Wakil Presiden RI ke Kota Bukittinggi merupakan suatu kebanggaan bagi kita warga Bukittinggi dan Agam, Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas Kondusif di Kota Bukittinggi. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar