Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Juara Satu Lomba Tausiah Se Polda Sumbar, Ini Penjelasan Aipda Syaiful Hendra

Rabu, 13 April 2022 | 20:23 WIB

Polres Bukittinggi - Pada Ramadhan 1443 H 2022 M Polda Sumatera Barat telah menggelar kegiatan Lomba Tausiah Harian Ramadhan (THR)

Kegiatan yang bertujuan untuk mengasah kemampuan personil serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan tersebut kegiatan lomba Tausiah tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Polda Sumbar.

Pada Lomba THR, Personil Polres Bukittinggi Aipda Syaiful Hendra yang keseharian bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Nagari Pasia Kec. Ampek Angkek meraih juara Satu, Aipda Syaiful ketika di hubungi mengatakan tidak menyangka akan meraih juara satu pada Lomba tersebut.

Terimakasih kepada Pimpinan khususnya Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengikuti lomba THR se Polda Sumbar,Ucap Aipda Syaiful yang mana di luar dinas kepolisian ianya juga sebagai ketua Surau Tahfizhul Qur'an Mushalla Firdaus Jalikur Patanangan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Terkait kiat-kiat persiapan menjelang mengikuti lomba Ketua Surau Tahfizhul Qur'an Mushalla Firdaus Jalikur Patanangan Tilatang Kamang Aipda Syaiful Hendra ini menjelaskan tentunya dan yang paling utama adalah ber Tawakal kepada Allah SWT, kemudian memahami dan menguasai materi yang akan di sampaikan sesuai dengan tema Tausiyah yang di berikan.(HumasResBkt)

Seperti apa tausiyah yang disampaikan Aipda Syaiful Hendra, bisa di lihat di YouTube Humas Polres Bukittinggi https://youtu.be/Me67vJ7MYtg

Bagaimana kegiatan keseharian Surau Tahfizhul Qur'an Mushalla Firdaus bisa follow akun Instagram https://instagram.com/surau_tahfizh_firdaus?igshid=YmMyMTA2M2Y=

×
Berita Terbaru Update