Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam Bagikan Takjil Gratis

Polres Bukittinggi - Sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri, Kamis, 21/04 Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam bagikan Takjil gratis kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mapolres Bukittinggi

Kegiatan yang berlangsung pada sore hari menjelang waktu berbuka itu di pimpin langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH dan Komandan Kodim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi SE, M.Tr (Han)

Selain Kapolres dan Dandim kegiatan Ramadhan Berkah bagi-bagi takjil gratis juga diikuti oleh PJU dan perwakilan personil kedua Instansi.

Selain sebagai bentuk sinergi antar instansi, kegiatan ini juga dimaksudkan guna mempererat tali silaturahmi antar personil, jelas Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp. Sitinjak,SH.

Dengan mengusung tema "Dengan hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri Kita Capai Ketakwaan melalui Peningkatan Kepedulian sosial menuju Polri Presisi".pada kegiatan tersebut Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam juga menyantuni anak yatim dengan memberikan tali asih dan menu berbuka puasa, imbuh Akp. Sitinjak (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar