Notification

×

Iklan

Iklan

Wapres Tinggalkan Bukittinggi, Polres Bukittinggi Gelar Apel Konsolidasi

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB

Mengahiri pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Prof. DR (HC) KH. Ma'ruf Amin, ke Kota Bukittinggi pada hari ini Rabu tanggal (13/4), Kapolres Bukittinggi langsung pimpin apel konsolidasi personil yang ditugaskan dalam pelaksanan Pengamanan VVIP tersebut.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, dalam arahan pada apel kesiapan kemarin, bahwa saya memerintahkan kepada seluruh personel agar

fokus pengamanan, jangan underestimate dalam pelaksanaan tugas, pengamanan kita ini hal yang luar biasa, masing-masing kuasai lokasi pengamanan yang dipertanggungjawabkan, Perwira Pengendali (Padal) berikan APP kepada anggotanya langsung, Padal juga laksanakan mobile disekitar lokasi tugas tanggungjawabnya jangan sampai ada yang mengganggu kunjungan bapak RI 2 bersama rombongan tersebut, semua personil melaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Maka melalui apel konsolidasi ini, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody, bahwa pelaksanan pengamanan telah berjalan dengan baik, seluruh rangkaian pengamanan dapat kita laksanakan semuanya, yang walaupun mungkin untuk kedepannya perlu evaluasi dalam pelaksanaan pengamanan VVIP, tapi secara umum terlaksana dengan baik.

Selanjutnya atas nama Kapolda Sumatera Barat, saya menyampaikan kepada kita semua apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan, baik dari Brimob Polda Sumbar, dan Dalmas Polda Sumbar.

Apel konsolidasi ini sebagai pimpinan apel Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Ganda Novidiningrat Gunawan, S.I.K.,M.H, dan diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K., Kabag Ren Polres Bukittinggi, Danki Brimob Polda Sumbar, Kasubbag Dalmas Polda Sumbar, Para Kasat Polres Bukittinggi, Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi, para Perwira, Pleton Brimob Polda Sumbar, Pleton Dalmas Polda Sumbar, Pleton Samapta Polres Bukittinggi, Pleton Sat Lantas Polres Bukittinggi, Pleton Resintel Polres Bukittinggi.(Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update