Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Pagi Polres Bukittinggi Sebagai Sarana Disiplin Dan Tanggung Jawab Personil Polri

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T02:49:04Z

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri khususnya personil Polres Bukittinggi

Kegiatan apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap personil dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Ucap Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Akp. Aleyxi Aubedillah,SH yang memimpin apel pagi Polres Bukittinggi, Jum'at, 27/05

Dalam arahannya Kasat Narkoba menyampaikan ucapan terimakasih dari pimpinan atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan.

"Terimakasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan, jadikan pelaksanaan tugas yang telah berlalu sebagai bahan evaluasi untuk tugas kedepannya, ucap Akp. Aleyxi"

Dan tak lupa Kasat Narkoba juga mengingatkan kepada seluruh personil terkhususnya personil yang melaksanakan piket agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

"Bagi personil piket tingkatkan kewaspadaan, laksanakan setiap tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku. imbuhnya.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update