Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Turun Ke Jalan Antisipasi Kepadatan Arus Lalin H+3 Lebaran 2022

Polres Bukittinggi - Kota Bukittinggi sebagai tempat tujuan Wisata bagi masyarakat yang saat ini berlibur dalam Idul Fitri 1443 H/2022 M, telah membuat padat dan macetnya arus lalulintas, sehingga perlu keseriusan dari aparat Kepolisian untuk melakukan pengaturan, dan itulah yang dilakukan langsung oleh pemegang komando di Polres Bukittinggi ini, yaitu Akbp Dody ikut mengatur kemacetan lalulintas tersebut, seperti yang terlihat hari ini Rabu (4/5/2022), di Jalan Raya Simpang Jambu Air, Agam Sumatera Barat.

"Saya bersama anggota Pos Pam langsung melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Simpang Jambu Air, karena arus lalinnya macet, sehingga ikut terjunh langsung membantu personel", ungkap Kapolres Bukittinggi Akbp Dody.

Menurut Akbp Dody, bahwa pada H+3 ini memang arus lalu lintas sudah padat, untuk itu kita dari Polres Bukittinggi menurunkan semua personil untuk pengaturan arus lalu lintas yang macet dimaksud, kita berikan yang terbaik bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, bahkan wisata maupun yang bersilaturahmi di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Kapolres Dody juga menghimbau kepada para pengemudi kenderaan untuk memastikan kembali kondisi kendaraan yang digunakan, seperti cek mesin, tekanan ban, dan kelengkapan lainnya. Sehingga tidak menggangu perjalanan". (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar