Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Gelar Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:25 WIB

Pemberantasan aksi premanisme, miras dan perjudian, Polres Bukittinggi dan jajaran secara serentak melaksanakan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022, Rabu (25/5/2022).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H, membenarkan bahwa Polres Bukittinggi bersama dengan jajaran akan melaksanakan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022, dan pelaksanaannya selama 14 (empat belas) hari sejak tanggal 25 Mei 2022 s/d 7 Juni 2022, dan dalam operasi ini yang dikedepankan adalah Fungsi Sat Binmas.

Menurut Akp Sitinjak, adapun sasaran kegiatan operasi ini adalah kenakalan Remaja, pelecehan seksual, kekerasan terhadap anak dan perempuan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), penyalahgunaan narkoba, TKI bermasalah, Tawuran antar masyarakat, keributan, pemalakan, premanisme, pemerasan, perampasan, penganiyaan, pekat dan geng motor.

Dalam pelaksanaan operasi Bina Kusuma Singgalang 2022, kita dari pihak Polres Bukittinggi sangat memerlukan peranan dari seluruh yang ada yaitu tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, untuk mesukseskan terlaksananya Operasi tersebut, demikian Akp. Sitinjak mengahirinya. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update