Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi, Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1443 H di Lapangan Wirabraja

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB

POLRES BUKITTINGGI. Pemerintah kota Bukittinggi bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI), menetapkan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah/Tahun 2022, yang dipusatkan di Lapangan Wirabraja Bukittinggi, pada hari Senin (2/5).

Untuk khusyuk dan amannya shalat Idul Fitri 1443 H tersebut, kita dari Polres Bukittinggi menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan, ya benar kita terjunkan personil ke Lapangan Wirabraja Bukittinggi, kata Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H. Sitinjak, S.H.

Menurut Akp Sitinjak, pengamanan ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB pagi tadi sampai berakhir sekitar pukul 09.30 WIB, kita pantau bahwa masyarakat mengikuti sholat Idul Fitri tersebut ribuan orang, dan mulai dari awal sampai dengan berakhirnya Shalat Idul Fitri dapat berjalan dengan aman.

Dalam Sholat Idul Fitri 1443 H juga Forkopimda Kota Bukittinggi Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H,S.I.K, M.H, dan Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr (Han), Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial, SIP, Kajari Kota Bukittinggi Ferizal, SH. M.Hum, Ketua PA Kota Bukittinggi Isrizal Anwar, SAg, Kepala Kemenag Kota Bukittinggi H. Eri Riswandi turut hadir dan berbaur dengan warga masyarakat. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update