Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek IV Koto Laksanakan Patroli Pasar

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:00 WIB

Polres Bukittinggi - Selasa,24/05 Personil Polsek IV Koto Polres Bukittinggi laksanakan Patroli jalan kaki di Pasar rakyat Pasar Serikat Pakan Salasa Jorong Guguk Randah Nagari Guguk Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto Kecamatan Agam

Kapolsek IV Koto Iptu. Elvi mengatakan adapun tujuan dilakukannya patroli adalah sebagai langkah antisipasi GKTM

Selain itu pada patroli tersebut personil juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli yang berada di Pasar agar mematuhi protokol kesehatan yg berlaku untuk menghindari penularan Covid dan yang belum vaksin agar melakukan Vaksinasi.

Dan tak lupa Personil juga menghimbau kepada pengunjung yang datang tetap dapat menjaga barang-barang berharganya selama berada di Pasar dan tetap waspada.

Selanjutnya Sehubungan musim kemarau dihimbau kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran khususnya kepada ibu – ibu agar sebelum meninggalkan rumah dipastikan api di dapur sudah padam, bila perlu sisa pembakaran didapur disiram dengan air.

Selain memberikan himbauan terkait , Waka Polsek IV Koto juga melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng yang dijual di Pasar Serikat Balai Selasa, jelas Kapolsek IV Koto.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update