Notification

×

Iklan

Iklan

Bag SDM Polres Bukittinggi melakukan Kegiatan Binrohtal

Kamis, 02 Juni 2022 | 12:45 WIB

Untuk membangun rumah tangga yang sakinah, itulah tema acara kegiatan Binrohtal Polres Bukittinggi di Mushalla Nurul Iman, pada Kamis tanggal (2/6/2022).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kabag SDM Polres Bukittinggi Akbp Irwan Santoso, menjelaskan karena banyaknya tantangan tugas yang dihadapi setiap hari oleh personel Polres Bukittinggi dalam rangka pelayanan, perlindungan, dan pengayoman masyarakat, maka perlu dilakukan secara terprogram pembinaan rohani dan mental personel Polri Polres Bukittinggi, dan hari ini Kamis (2/6/2022) dilaksanakan Binrohtal tersebut di Mushalla Nurul Iman Polres Bukittinggi.

Kompol Irwan Santoso menjelaskan, Binrohtal saati ini sebagai tema Cara Membangun Rumah Tangga Yang Baik, dan ceramah tema ini disampaikan oleh Ustad H. Zulfahri, S.Ag. Dalam penyampaiannya Ustad H. Zulfahri, S.Ag menyatakan Cara membangun rumah tangga yang baik adalah dengan meluruskan niat untuk berumah tangga iklas karena Allah SWT, tanamkan prinsip untuk saling menghargai, menyayangi dan mencintai serta menghormati, dan berikan perhatian yang besar kepada keluarga, baik kepada suami, istri dan anak-anak.

Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh Personil Polres dan Polsek Sejajaran Polres Bukittinggi, Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022, dan Bhayangkari Cabang Bukittinggi, demikian Kabag SDM mengahirinya. (Humas ResBkt).

×
Berita Terbaru Update