Notification

×

Iklan

Iklan

Bhakti Religi Polres Bukittinggi Di Mesjid Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -76

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Bukittinggi melakukan berbagai kegiatan seperti pada hari ini Jumat tanggal (10/6/2022), laksanakan Bhakti Religi yang bertempat di Masjid Jami' Birugo Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bukittinggi Akp Nofri, S.H, M.H, sebagai Koordinator Bhakti Religi Polres Bukittinggi, dan Pengurus Masjid Jami' Birugo, menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan oleh Polres Bukittinggi pada hari ini di Masjid Jami' Birugo Kota Bukittinggi adalah dalam rangka Polri memasuki Hari Bhayangkara ke 76, dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan keindahan rumah ibadah seperti Masjid ini, dan melalui kegiatan bhakti religi jajaran Polri sebagaimana tema hari Bhayangkara tahun ini yaitu Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh, kami dari Polri mebgajak agar seluruh masyarakat dan stake holder lainnya termasuk pengurus Masjid dapat bersinergi semuanya untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Selanjutnya Kasat Intelkam Akp Nofri, S.H, M.H sebagai koordinator kegiatan Bhakti Religi Polres Bukittinggi, menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 150 orang personil Polri Polres Bukittinggi be sama dengan Siswa Latja Seba Milsuk TA 2022, dan yang kita lakukan dalam Bhakti Religi adalah membersihkan luar dan dalam Masjid Jami'Birugo, seperti halaman, jendela, dan karpet yang ada di dalam Masjid.

H. Mhd. Irsyad sebagai Pengurus Masjid Jami'Birugo, menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi bersama jajarannya yang telah melaksanakan Bhakti Religi di Masjid Jami'Birugo ini, semoga Allah SWT melimpahkan berkahnya kepada Polres Bukittinggi bersama jajarannya, juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 kepada Polri tahun 2022 ini, semoga dan kami yakini bahwa Polri tetap dicintai dan semakin dekat kepada masyarakat. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update