Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Banuhampu Sungai Puar Polres Bukittinggi Melaksanakan Bhakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T04:14:39Z

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bukittinggi bersama jajaran Polsek melaksanakan Bhakti Religi ke Masjid-masjid hari ini Jumat tanggal (10/6/2022), seperti yang dilakukan Polsek Banuhampu Sungai Puar melaksanakannya ke Masjid An Nur, Jorong Jambu Air, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Kab. Agam Sumatera Barat.

Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Akp Yulandi, S.H, didampingi oleh Wali Nagari Taluak IV Suku Risman, dan Pengurus Masjid An Nur Ustadz Akhiariza menjelaskan bahwa Bhakti Religi ini dilakukan oleh Polsek Banuhampu Sungai Puar bersama personil dan masyarakat adalah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang bertemakan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh , dan juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Menurut Akp Yulandi, bentuk kegiatan yang kita lakukan adalah Goro bersama dengan pengurus Masjid, masyarakat sekitar, dengan cara membersihkan luar dan dalam Masjid An Nur tersebut, sehingga melalui kegiatan ini Masjid semakin bersih dan indah.

Selanjutnya Wali Nagari Taluak IV Suku bersama pengurus Masjid An Nur menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi bersama jajarannya Polsek Banuhampu Sungai Puar yang telah melaksanakan Bhakti Religi di Masjid An Nur ini, semoga Allah SWT melimpahkan berkahnya kepada Polres Bukittinggi bersama jajarannya, juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76 kepada Polri tahun 2022 ini, semoga dan kami yakini bahwa Polri tetap dicintai dan semakin dekat kepada masyarakat. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update