Notification

×

Iklan

Iklan

Biro Ops Polda Sumbar Melaksanakan Supervisi Di Polres Bukittinggi

Kamis, 16 Juni 2022 | 10:38 WIB

Untuk mengetahui pelaksanaan rencana kerja bagian operasional Polres Bukittinggi, dan tertib administrasi, maka pada hari ini Kamis tanggal (16/6) di ruangan Bag Ops Polres Bukittinggi dilaksanakan Supervisi oleh Biro Ops Polda Sumbar.

Adapun Tim supervisi Biro Ops Polda Sumbar dipimpin oleh AKBP Karyoto, SIK, M.Si (Kabag Dalops Roops Polda Sumbar), bersama KOMPOL Sian Isnida, S.H, M.H (Kasubbag Renmin Roops Polda Sumbar), BRIPKA Renold Fernando, SE (Ba Roops Polda Sumbar), dan supervisi ini diterima oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H, M.H, Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, Kasat Intelkam AKP Nofri, S.H,M.H, dan Kasat Samapta AKP ADLIS.

Bahwa kegiatan Supervisi di Bag Ops Polres Bukittinggi ini dilakukan untuk mengetahui tentang rencana kerja Bag Ops bersama dengan Satfung lainnya yang ada di Polres Bukittinggi tahun 2022, dan target-target pelaksanaan tugas yang sudah tercapai dan terlaksanan sesuai dengan rencana kerja tersebut.

Sebelum pelaksanaan supervisi, Ketua tim AKBP Karyoto, SIK, M.Si, terlebih dahulu memberikan arahan kepada Kabag Ops dan para Kasat Fung, kemudian dilanjutkan kegiatan supervisi oleh tim sesuai dengan kisi-kisi yang sudah ada. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update