Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Ikuti Puncak Bakti Kesehatan Polri di Titik Nol IKN, Melalui Daring

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T02:46:46Z

Jumat (17/6/2022). Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung pelaksanaan puncak acara Hari Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di titik Nol kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN),

Dalam kesempatan tersebut, Sigit mengungkapkan bahwa, kegiatan ini juga menggandeng seluruh elemen bangsa mulai dari organisasi kepemudaan, mahasiswa dan serikat pekerja atau buruh. Hari Bakti Kesehatan ini juga digelar secara serentak di 34 Provinsi Indonesia.

"Berbagai macam jenis kegiatan mulai dari vaksinasi, yang kami targetkan diangka 1 juta dosis untuk booster. Kemudian pelayanan kesehatan untuk berbagai macam keluhan dari masyarakat kurang lebih ada 22.665 pasien. Kita juga melaksanakan kegiatan operasi celah bibir dan lelangit dengan capaian 918 pasien, donor darah 53.991orang, operasi katarak 357," kata Sigit.

Di lokasi berbeda tepatnya di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi, Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 jajaran Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat juga menggelar kegiatan bakti kesehatan Vaksinasi Covid-19

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH berserta pejabat utama Polres Bukittinggi menyaksikan secara langsung kegiatan Bakti Kesehatan Polri di titik Nol IKN melalui sarana Video Conference.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update