Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kota Bukittinggi Memberikan Siraman Rohani Ke Personilnya

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB

Untuk tetap tegar dan tegas serta humanis dalam pelaksanaan tugas Kepolisian seperti pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H memberikan siraman rohani kepada personilnya di Mushalla Al Amin Polsek Bukittinggi, Jumat (3/6/2022).

Menjelang Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan Polri yang Presisi, maka perlu pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat yang baik yang diharapkan dari Polri tanpa adanya pelanggaran, maka untuk menghindari atau meminimalisir pelanggaran personil Polri Polsek Kota Bukittinggi yang melaksanakan tugas tersebut sehari-hari, maka perlu dilakukan siraman rohani, demikian Kompol Hj. Rita.

Menurut Kompol Hj. Rita, hari ini sengaja kita adakan kegiatan Binrohtal dengan cara memberikan siraman rohani kepada personel kita tersebut, di lingkungan Mushalla yang ada di Polsek. Personel diarahkan untuk melakuka pelayanan kepa masyarakat dengan baik dan humanis.

Selain siraman rohani, juga dilakukan secara bersama membaca Yasin, dan terakhir Kompol Hj. Rita menyampaikan kepada seluruh personilnya agar memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas serta menjadi contoh bagi masyarakat. (Humas ResBkt)

×
Berita Terbaru Update