Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Agenda Binrohtal, Polres Bukittinggi Bangun Karakter Personil Yang Presisi

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sangat penting diperlukan dalam meningkatkan iman dan taqwa serta membangun karakter setiap personel dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH. melalui Kabag SDM Akbp. Irwan Santoso mengatakan melalui kegiatan Binrohtal merupakan agenda rutin Polres Bukittinggi setiap minggu

"diharapkan dengan binrohtal ini akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang berlandaskan ilmu agama.jelas Kabag SDM"

Kegiatan Binrohtal bagi personil yang beragama Islam pada Kamis,09/06/2022 yang berlangsung di Mushola Polres mendapatkan siraman rohani ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Alvi

“Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Korps Bhayangkara dalam membangun SDM Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang PRESISI. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental spiritual serta karakter setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” imbuhnya. (HumasResBkt).

×
Berita Terbaru Update