Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Polres Bukittinggi Melaksanakan Laporan Kenaikan Pangkat

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, memimpin acara Korps Raport, atau Laporan Kenaikan Pangkat bagi 24 orang personil Polres Bukittinggi untuk periode 1 Juli 2022, pada Kamis (30/6/2022).

Kabag Sumda Polres Bukittinggi AKBP Irwan Santoso mengatakan, dalam kenaikan pangkat ke 24 orang tersebut adalah dengan rincian dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 4 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 9 orang, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 3 orang, dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 8 orang.

Dalam kesempatan itu, kata AKBP Dody, mengingatkan secara personal kepada puluhan anggota yang naik pangkat untuk selalu bersyukur Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa juga kepada isteri/suami dan keluarga juga.

"Karena isteri/suami dan anak yang telah mendoakan semuanya sehingga dapat meraih kenaikan pangkat tersebut, dan terima kasih kepada institusi Polri yang telah membesarkan serta memberi kenaikan pangkat tersebut," tuturnya.

AKBP Dody juga menekankan, bahwa melalui kenaikan pangkat ini, maka tanggung jawab tugas juga bertambah di pundak personil yang naik pangkat tersebut, demikian Kapolres mengahirinya. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update