Notification

×

Iklan

Iklan

1 Muharram 1444 H, Momentum Polres Bukittinggi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Rabu, 27 Juli 2022 | 14:49 WIB

Binrohtal Personel Polres Bukittinggi Dalam Rangka Peringati Tahun Baru Islam

Bukittinggi – Tahun baru Islam 1444H yang bertepatan pada 30 Juli 2022 mendatang merupakan momentum yang tepat untuk digunakan sebagai waktu untuk meningkatkan keimanan.

Hal ini juga dimanfaatkan oleh Polres Bukittinggi untuk mengadakan Binrohtal jelang jatuhnya tahun baru Islam 1444H pada Rabu (27/7) bertempat di Musholla Polres Bukittinggi.

Binrohtal ini merupakan singkatan dari Pembinaan Rohani dan Mental. Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari setelah pelaksanaan apel pagi ini dimulai dengan yasinan personel Polres Bukittinggi secara bersama-sama dan kemudian dilanjutkan dengan pengajian.

Kegiatan keagamaan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Bukitttinggi yang beragama Islam. Adanya kegiatan ini tentunya tidak jauh ditujukan untuk meningkatkan karakter personel Polres Bukittinggi.

Dengan adanya tahun baru Islam 1444 H yang akan jatuh pada hari Sabtu mendatang dapat dijadikan sebagai ajang untuk memulai semangat baru bagi seluruh personel Polres Bukittinggi.

Dengan adanya semangat baru dari para personel Polres Bukittinggi diharapkan nantinya akan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan Polres Bukittinggi menjadi lebih baik. (Humas ResBkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update