Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP Dody Prawiranegara Tinggalkan Prestasi di Polres Bukittinggi

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB

Bukittinggi - Kamis (21/7) telah dilaksanakan kegiatan penyambutan Kapolres Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K. Kegiatan ini dimulai dari penyambutan Kapolres Bukittinggi dengan Tari Galombang di halaman Polres Bukittinggi, giat laporan kesatuan, apel bersama AKBP Dody Prawiranegara dan Kapolres Bukittinggi, dan terakhir upacara farewell parade Kapolres Bukittinggi.

Sebelum bertolak meninggalkan Polres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara memberikan pesan kepada Kapolres Bukittinggi mengenai keadaan masyarakat Bukittinggi yang mana hal ini tentunya menjadi sebuah dasar bagi Kapolres Bukittinggi nantinya untuk menentukan sebuah tindakan.

Tidak bosan-bosannya bagi AKBP Dody Prawiranegara untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dan jajaran Polres Bukittinggi atas segala bentuk kerja sama dan dukungan yang diberikan kepada beliau. Dan juga, beliau turut berpesan kepada seluruh jajaran Polres Bukittinggi untuk terus mendukung dan memberi masukan kepada Kapolres Bukittinggi yang baru demi menjadikan Polres Bukittinggi menjadi lebih baik dan menjadi icon pada Polda Sumatera Barat.

Polres Bukittinggi sendiri sudah menorehkan banyak prestasi selama masa jabatan AKBP Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH mulai dari penanganan dan penanggulangan Covid-19, pengungkapan kasus Sabu 41,4 Kilo, hingga pengamanan agenda-agenda Nasional yang berlangsung di Kota Bukittinggi.

Kegiatan ini ditutup dengan upacara farewell parade dan tradisi pedang pora mengantarkan AKBP Dody Prawiranegara SH. SIK.MH beserta Ibu Ny. Rakhma Dody untuk berdinas di tempat yang baru sebagai Kabagada Rolog Polda Sumbar.(Tary/HumasResBkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update