Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0304/Agam Hantarkan AKBP. Dody Prawiranegara ke Tempat Tugas Baru

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB

Usai kegiatan Welcome dan Farewell Parade Kapolres Bukittinggi dari pejabat lama Akbp Dody Prawiranegara,SH. SIK. MH kepada Pejabat Baru AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK. Kamis, 21/07/2022

AKBP. Dody Prawiranegara,SH.SIK.MH langsung di sambut Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E di depan gerbang Mapolres Bukittinggi.

Kedatangan rombongan personil TNI dari Kodim 0304/Agam adalah dalam rangka menghantarkan dan melepas ke tempat tugas baru AKBP. Dody Prawiranegara sebagai Kabagada Rolog Polda Sumbar.

AKBP. Dody diarak dengan Konvoi Kendaraan Roda Dua personil Polres Bukittinggi dan Personil Kodim 0304/Agam dengan Rute Polres Bukittinggi -Jalan Sudirman - Simpang Jambu air - Padang Luar Kab.Agam - Jalan Lintas Bukuttinggi Padang - Finish di Pasar Amor Kota Bukittinggi.

Dandim 0304/Agam Letkol. Czi Renggo Yudi Ariesko S.E. menjelaskan selama ini sinergi antara Kodim 0304/Agam dan juga Polres Bukittinggi terjalin sangat harmonis, untuk menjaga hal itu sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kami atas apa yang dilakukan selama ini oleh AKBP. Dody Prawiranegara.,SH, S.IK, M.H kami mengarak beliau di wilayah Kota Bukittinggi dan juga untuk salam perpisahan kepada masyarakat kota Bukittinggi.

Dan tak lupa ucapan selamat kepada ibu AKBP Wahyuni Sri Lestari.,S.IK sebagai pejabat Kapolres Bukittinggi semoga dengan kehadiran ibu Sinergitas Antara Kodim 0304/Agam dan Polres Bukittinggi semakin harmonis, dan juga Dandim 0304/Agam juga sangat mengapresiasi prestasi yang dilakukan Oleh AKBP. Wahyuni Sri Lestari.,S.IK karena beliau merupakan Polwan (Polisi Wanita) Pertama yang memegang Komando Polres di Kota kelahiran Polwan Republik Indonesia yaitu Kota Bukittinggi, Pungkas Dandim 0304/Agam.(HumasResBkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update