Notification

×

Iklan

Iklan

Doa Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Bukittinggi

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Bukittinggi menggelar Doa bersama

Doa bersama ini dengan mengangkat tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia ymYanh Tangguh - Indonesia Tumbuh.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Bukittinggi yang di wakili Oleh Kabag Log Polres Bukittinggi Kompol Jefrizal Jarun, S.H, M.H, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri, SH,MH, para Kapolsek jajaran Polres Bukittinggi, Kasi Propam Polres Bukittinggi Iptu Ekmarlidon, Perwira Polres Bukittinggi, Personel Polres Bukittinggi, ASN Polres Bukittinggi, Ustadz Afrizal dari MUI kota Bukittinggi, dan Ustadz Azri dari MUI kota Bukittinggi.

Penyampaian tausyiahnya, penceramah Ustadz Afrizal menekankan hal - hal yang harus dilakukan bagi umat Muslim, yaitu bergaul dengan Alquran, tetap dirikan Sholat dalam situasi apapun karena Sholat merupakan kewajiban yang mutlak bagi umat Islam, selalu membiasakan untuk memberikan infaq dengan Ikhlas

Dan khusus dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke - 76 ini adalah merupakan sebuah momen dalam mensyukuri nikmat Allah SWT, serta mari kita perkokoh persatuan, serta hindarilah pertengkaran sesama kita.

Sebagai penutup dari kegiatan ini dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Afrizal dan selanjutnya personel Polres Bukittinggi melaksanakan Sholat Isya berjamaah. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update