Notification

×

Iklan

Iklan

Jabatan Kasat Reskrim Polres Padang Panjang di Serah Terimakan

Rabu, 13 Juli 2022 | 11:14 WIB

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H.memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Dari AKP Syaiful S.H,M.H kepada IPTU Istiqlal S.H,M.H, Rabu 13/7 .

Pergantian penjabat Kasat Reskrim Polres Padang Panjang tersebut Berdasarkan Skep Kapolda Sumbar Nomor /KEP/ 261/IV/2022 tanggal 19 Juni 2022.

AKP Saiful di promosikan menjadi DANKI III dalmas Polda di gantikan oleh IPTU Istiqlal, yang sebelum nya menjabat sebagai Pamin IV Subbagrenmin Ditres Narkoba Polda Sumbar.

Kapolres Padang Panjang mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKP Syaiful Selama dua belas bulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Padang Panjang dan telah memberikan kontribusi positif membantu dalam pelaksanaan tugas.

Dan selamat datang kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan cuaca tempat tugas saat ini dan semoga dapat mengukir prestasi yang setinggi tinggi nya dengan jabatan saat ini, pungkas Kapolres.(4k/HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update