Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Tutup Pergelaran 5 Tahun Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

Minggu, 03 Juli 2022 | Juli 03, 2022 WIB

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH menutup event nasional Sumatera Bike Week (SBW) 2022 di lapangan Kantin, Bukittinggi, Sabtu (2/7)

Selaku Presiden HDCI, Teddy Minahasa menerangkan sebelum di Bukittinggi, pada tahun HDCI mempelopori kegiatan yang serupa di Provinsi Bali dan dipusatkan di Kota Denpasar.

Kemudian, masyarakat yang hadir, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih bahwa dalam kegiatan SBW 2022 berjalan dengan sukses, tidak ada satupun saya menerima laporan terjadi kecelakaan.

Pada momentum yang membanggakan ini saya memberikan apresiasi setinggi tinggi nya kepada masyarakat Kota Bukittinggi, sebab tanpa adanya masyarakat Bukittinggi tidak akan semeriah ini, dan melalui SBW 2022 ini diharapkan pariwisata dan perekonomian semakin bangkit khususnya di Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat umumnya.

Irjen Teddy juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bikers yang telah datang ke Kota Bukittinggi, setelah kegiatan ini saya mendoakan kepada Bikers agar sampai dengan selamat ke daerah masing-masing.

Kegiatan Penutupan 5 Th Sumatera Bike Week 2022 HDCI dihadiri oleh Dewan Kehormatan HDCI Komjen Pol (P). Drs. Nanan Soekarna, Kapolda Sumbar/Ketua umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa P. SH. SIK. MH, Waketum HDCI Brigjen Pol. Suhendri, Sekjen HDCI Pak Husdi Karyono, Waketum HDCI Pak Jeffrey, Waketum HDCI Harianto, Waketum HDCI Toni Wahyudi, Waketum Joni BS Nugroho, Bendahara Umum HDCI Arbain Siregar, Ketua Pengda HDCI Sumbar Novan, Pejabat Utama Polda Sumbar, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, dan Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawira Negara SH, SIK MH.(Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update