Notification

×

Iklan

Iklan

Kembali Kunjungi Beberapa Polsek, Kapolres Bukittinggi Harapkan Silaturrahmi Tetap Dijaga

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB

Bukittinggi - Kunjungan ke beberapa Polsek dalam rangka silaturrahmi jelang selesainya masa jabatan Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, SH., S.I.K., MH kembali dilakukan. Setelah sebelumnya beliau bersama AKBP. Wahyuni Sri Lestari, S.I.K selaku Kapolres selanjutnya mengunjungi 3 Polsek pada Senin 11 Juli 2022, kini Kapolres bukittinggi kembali mengunjungi beberapa Polsek diantaranya Polsek IV Angkek Canduang, Polsek Baso, dan Polsek Tilatang Kamang pada Rabu, 13 Juli 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya.

AKBP. Doddy Prawiranegara selaku Kapolres Bukittinggi dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung seluruh program dan kebijakan yang beliau jalankan dan terkhususnya beliau mengapresiasi Bhabinkantibmas yang turut mensukseskan kebijakan yang dijalankan. Selain itu, beliau berharap kepada seluruh pihak memberikan dukungan dan masukan kepada Kapolres selanjutnya, AKBP. Wahyuni Sri Lestari dan juga kembali menuturkan kebanggaannya terhadap AKBP. Wahyuni Sri Lestari yang merupakan Kapolres wanita pertama di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Harapan juga disampaikan oleh AKBP. Wahyuni Sri Lestari, harapannya beliau bisa mengisi kekurangan yang belum dilakukan dan bisa mempertahankan apa yang sudah dicapai oleh AKBP. Dody Prawiranegara. Juga, beliau mengharapkan masyarakat bisa lebih terbuka dan sharing guna untuk meningkatkan pelayanan.

"... nantinya kalau saya sudah efektif, kita sering silaturrahim, sering ngobrol dan sharing demi pelayanan kepada masyarakat".

Sebagai penutup, AKBP. Wahyuni Sri Lestari sangat mengapresiasi kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan

"... saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang mana saya diajak keliling, minimal saya sudah tau kondisi Polsek jadi nanti disaat saya sudah sah menjadi kapolres Bukittinggi sudah mengenal, ini apresiasi buat bapak Kapolres Bukittinggi. Saya bertanya kepada Kapolres-Kapolres yang baru tidak ada seperti ini..." tutur beliau. (Tari/Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update