Notification

×

Iklan

Iklan

Langkah Inovasi AKP. Yulandi Ingatkan Tertib Berlalulintas

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB

Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang Kondusif Polsek Banuhampu punya cara sendiri ingatkan pengendara yang melintas didepan Mapolsek Banuhampu.

Cara tersebut di gagas AKP. Yulandi, SH selaku Kapolsek Banuhampu Sei. Puar bersama personil dengan bekerjasama dengan pihak Provider layanan telekomunikasi TELKOMSEL BUKITTINGGI.

AKP. Yulandi mengatakan dalam rangka mengingatkan pengendara akan pentingnya tertib berlalulintas kita bersama Telkomsel bekerja sama membentuk layanan SMS Blast.

"Jadi layanan himbauan tertib berlalulintas tersebut akan masuk dalam Inbox pesan berupa SMS ke setiap Handphone pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Banuhampu, Jelas AKP. Yulandi"

Berikut bunyi SMS Blast tersebut ucap AKP. Yulandi, SH "STOP PENGGUNAAN HP SAAT BERKENDARA AGAR PATUHI ATURAN BERLALU LINTAS GUNA MENEKAN PELANGGARAN DAN FATALITAS KECELAKAAN LALU LINTAS "

Jadi apabila ada masyarakat yang melintas didepan mako Polsek tengah menggunakan Handphone saat berkendara pasti akan terbaca olehnya pesan yang kita kirim tersebut, pungkas Akp. Yulandi, SH.(HumasResBkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update