Notification

×

Iklan

Iklan

Sepeda Motor Pelaku Penipuan Hewan Kurban Ditemukan, Polisi Terus Tingkatkan Pengejaran

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB

HumasResBkt - Sepeda motor diduga pelaku penipuan hewan kurban di Bukittinggi berinisial AD ditemukan.

Penemuan sepeda motor tersebut dilaporkan warga Batipuh Kabupaten Tanah Datar ke Polsek Batipuh Polres Padang Panjang.

Jum'at 08/07 dilaporkan warga ke Polsek Batipuh, Karena sebelumnya kita telah sebar informasi terkait identitas diduga pelaku ke seluruh jajaran Kepolisian khususnya Polres jajaran Polda Sumatera Barat, ucap Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol. Hj. Rita Suryanti, SH.

"Setelah menerima informasi dari Polsek Batipuh, lansung kita Jemput sepeda motor spin BA 5971 LJ itu, info dari Polsek Batipuh sepeda motor saat ditemukan warga dalam keadaan terkunci lengkap dengan helmnya, imbuh Kompol Rita"

Dilokasi terpisah Rabu, 13/07 Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp. Adriansyah Rolindo Saputra,Sik.M.H saat ditemui awak media menyampaikan terkait kasus penipuan pengadaan hewan kurban ini Polres Bukitinggi bekerja maksimal mencari keberadaan diduga pelaku.

"Polres Bukittinggi memiliki tujuh Polsek, walaupun laporan terkait penipuan pengadaan hewan kurban ini di terima jajaran Polsek, Polres dan Polsek akan saling Backup, guna pengungkapan kasus ini, dan kasus menjadi atensi khusus bagi diri saya pribadi, ucap Akp. Rolindo "

Update terakhir terkait laporan kasus penipuan pengadaan hewan kurban, sudah empat laporan yang di terima jajaran Polres Bukittinggi dengan diduga pelaku yang sama yakni AD, tiga di Polsek Bukittinggi dan satu di Polsek Tilatang Kamang.(4k/Hms).
×
Berita Terbaru Update