Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Polres Bukittinggi

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB

Hari ini Selasa tanggal (5/7/2022) pukul 07.40 WIB di Lapangan Apel Polres Bukittinggi telah berlangsung pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dengan tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh", dengan mengikuti Live streaming upacara dari Pusdik Akpol Semarang.

Dalam Upacara Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Polres Bukittinggi Pimpinan adalah Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K.,M.H, dan Komandan Upacara IPDA Yondiswan.

Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Polres Bukittinggi dihadiri oleh Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, Kajari Kota Bukittinggi Supardi, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi Chaidir Gani, S.H, Ketua Pengadilan Agama di Isrizal Anwar, S.Ag, M. Hum, Walikota Bukittinggi di wakilkan, Para Kabag Polres Bukittinggi, Para Kasat Fung Polres Bukittinggi, Para Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi.

Peserta Upacara Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 terdiri dari pleton Perwira sejajaran Polres Bukittinggi, pleton Personel Sat Lantas Polres Bukittinggi, pleton Personel gabungan Polres dan Polsek sejajaran Polres Bukittinggi.

Amanat dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo adalah pertama-tama menyampaikan ucapan Selamat Hari Bayangkara ke 76, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polri di Indonesia, dalam amanatnya Presiden RI menekankan dalam pelaksanaan tugas kedepannya agar bekerjalah dengan hati-hati dan Presisi,

Kemudian tugas Polri kedepannya masih berat dan perlu menjaga situasi kamtibmas, juga tantangan kejahatan yang banyak dan perlunya melakukan inovasi-inovasi di tubuh Polri. Selanjutnya Pengamanan KTT G 20, Pengamanan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada secara serentak tahun 2024 agar berjalan lancar, Polri diharapkan menjadi institusi yang modern, lakukan tindakan pemolisian ditengah-tengah masyarakat dan bertindak humanis terhadap masyarakat namun tegas. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update