Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet BSC Bukittinggi Kembali Torehkan Prestasi

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:27 WIB

Atlet renang dari Bhayangkara Swimming Club Bukittinggi kembali menorehkan prestasi di ajang event Renang Hut ke 13 RD Challenge Se-Sumatera di Provinsi Bengkulu.

Aiptu Zainuddin personil Polsek Candung Polres Bukittinggi yang merupakan pelatih dan Instruktur BSC Bukittinggi saat di hubungi Senin, 1/08/2022 mengatakan pada event renang se Sumatera di Bengkulu itu, BSC Bukittinggi mengirim 4 orang atlet untuk berlaga.

"Alhamdulillah atlet BSC Bukittinggi yang berlaga dari tanggal 28 sampai 30 Juli 2022 berhasil meraih 8 emas, 8 perak dan 2 Perunggu, ucap Zainuddin"

Aiptu Zainuddin menambahkan event yang berlangsung dikolam renang Murna Tirta Kota Curup Rejang Lebaong Propinsi Bengkulu yang di ikuti lebih kurang 21 Propinsi se Sumatera dengan kurang lebih 501 peserta dan 1.560 nomor yang dipertandingan.

Tidak hanya mendapatkan medali dua orang Atlet Bhayangkara Swimming Club Bukittinggi juga di nobatkan sebagai Best Swimmer, Atlet tersebut atas nama Zaharani Syiffa Azahra'ZA di KU 15 dan Nandyra Anatsya Muori di KU 14', pungkas Aiptu Zainuddin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update