Notification

×

Iklan

Iklan

Jago Merah Hanguskan Dapur Warga di Kamang Mudik

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB

HumasResBkt - Dapur milik Zulkartini yang akrab di panggil Mak Tini hangus di lahap si jago merah, api membakar dapur semi permanen berukuran 1,5 meter kali 1,5 meter yang terbuat dari kayu yang berlokasi di Batu Putiah Jorong Durian Nagari Kamang Mudiak Kabupaten Agam.


Kapolsek Til-Kam Polres Bukittinggi IPTU. Rommy Hendra Korniawan,S.H.,M.H membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi Selasa, 23/08/2022 di Batu Putiah Jorong durian nagari kamang mudiak Kabupaten Agam.


Kejadian berawal ketika korban selesai memasak air hangat untuk keperluan minum pagi menggunakan kayu bakar sekira pukul. 07.00 Wib. setelah menyiram bekas bakaran, korban meninggal dapur untuk pergi melayat, kata IPTU. Rommy.


Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.45 wib oleh 5 unit mobil pemadam kebakaran, 2 unit Damkar Kab. Agam dan 3 unit dari Damkar Kota Bukittinggi, tambahnya.


Diperkirakan api berasal dari bekas bakaran yang ditinggal korban ketika akan pergi melayat, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, untuk kerugian diperkirakan sebesar satu juta rupiah.ucap IPTU. Rommy.


Kapolsek Til-Kam Polres Bukittinggi IPTU. Rommy Hendra Korniawan,S.H.,M.H menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang agar lebih waspada, jika meninggalkan rumah pastikan listrik, api kompor atau bekas bakaran padam dengan sempurna, agar kita terhindar dari musibah kebakaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update