Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Sambangi KSPSI Kota Bukittinggi

Rabu, 31 Agustus 2022 | Agustus 31, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari ini Rabu tanggal (31/82022) pukul 09.00 WIB, bertempat di Kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kota Bukittinggi, telah disambangi oleh Kapolres Bukittinggi dan Wakapolres Bukittinggi, dan langsung bertemu dengan Pengurus serta anggota KSPSI Kota Bukittinggi, dan sekaligus kegiatan Penyerahan Bansos.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari. S.I.K, didampingi Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, dan Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri, S.H, M.H, membenarkan bahwa pada hari ini telah melakukan sambang ke Kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kota Bukittinggi, dengan maksud untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sosial sehubungan dengan Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dengan tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Bantuan sosial diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Wahyuni, dan Wakapolres KOMPOL Suyatno kepada anggota Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Bukittinggi.


Kehadiran rombongan Kapolres Bukittinggi diterima oleh Kepala Disperindag Kota Bukittinggi Nauli Handayani, SKM, M.Si, Ketua KSPSI Kota Bukittinggi Syakbanidar, Pengurus KSPDI kota Bukittinggi, dan Anggota KSPSI Kota Bukittinggi. Dan dalam silaturahmi tersebut Kepala Disperindag Kota Bukittinggi Nauli Handayani, SKM, M.Si, serta Ketua KSPSI Kota Bukittinggi Syakbanidar, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta bantuan sosial Ibu Kapolres Bukittinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update