Notification

×

Iklan

Iklan

Penguatan Harkamtibmas, Kompolnas RI Kunjungi Polres Bukittinggi

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI , Selasa, 02/08/2022 Kunjungi Polres Bukittinggi.

Kunjungan Kompolnas RI ini adalah dalam rangka penelitian penguatan Bhabinkamtibmas dalam rangka Harkamtibmas tingkat Desa atau Kelurahan serta klarifikasi saran dan keluhan masyarakat di Jajaran Polda Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK yang menyambut kedatangan Tim Kompolnas mengucapkan selamat datang di Polres Bukittinggi, tentunya besar harapan kami dengan kegiatan penelitian Kompolnas di Polres Bukittinggi dapat memberikan masukan yang terbaik demi kemajuan Polri kedepannya.

Ketua Tim Penelitian Kompolnas Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si, dalam sambutannya di Aula Polres Bukittinggi menyampaikan bahwa sesuai dengan yang diamanatkan Undang-undang, salah satu tugas Kompolnas adalah membantu Presiden dalam menetapkan arah kebijakan Polri.

"Bhabinkamtibmas perlu didorong untuk mendapat perhatian lebih dari Pemerintah, maka untuk itulah Kompolnas hadir saat ini di Polres Bukittinggi melakukan penelitian, ucap Ketua Tim Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si."

Selesai pemberian arahan, selanjutnya tim peneliti dari Kompolnas melaksanakan FGD (forum grup discussion) dengan para Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas dan Kapolsek.(HumasResBkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update