Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan Bansos Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari Selasa (30/8/2022) pukul 09.00 WIB, bertempat di 2(dua) Kenagarian masing-masing Nagari Koto Tangah, dan Nagari Pandam Gadang Ranggo Malai (PGRM), Kec. Tilatang Kamang, Kab. Agam, Sumatera Barat, telah berlangsung kegiatan penyerahan Bansos dalam rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, didamping oleh Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K. M.H dan Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra, K, S.H. M.M, menyampaikan bahwa kegiatan Bansos yang dilakukan di kedua Kenagarian ini Nagari Koto Tangah, dan Nagari Pandam Gadang Ranggo Malai (PGRM), Kec. Tilatang Kamang, Kab. Agam, adalah dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dengan tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


"Bansos ini diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan tujuan untuk saling berbagi dan juga untuk silaturahmi kepada masyarakat khususnya Polwan yang ada di Polres Bukittinggi dan jajarannya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat" demikian AKBP Wahyuni SriLestari, S.I.K. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update