Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polres Bukittinggi Cek Urine, Kapolres - Ditemukan Urine Positif Akan Ditindak Tegas

Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K mengatakan, bahwa pada hari ini Jumat tanggal (12/8) di Polres Bukittinggi telah dilakukan tes urine guna memastikan tak ada anggotanya yang terdeteksi menggunakan narkoba, dan Tes urine ini dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Padang.


“Kami laksanakan tes urine ini wajib bagi semua anggota, Saya wajib mengetahui kondisi personel saya sendiri, apa jadinya kalau personil saya menggunakan Narkoba atau mengedarkan, sementara kami memberantas narkoba,” kata Kapolres AKBP Wahyuni, di Polres Bukittinggi.


Sementara itu Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan internal terhadap personel, apabila nantinya ada personel yang positif menggunakan narkoba sesuai hasil tes urine, akan kita lakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.


"Tidak ada toleransi bagi pengguna narkoba yang berdinas di Polres Bukittinggi dan jajaran, tegas Waka KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H"


Adapun jumlah sample urine yang di periksa sebanyak 227 personil dari sample urine tersebut tidak ditemukan personil yang hasil urine nya positif, tambah Waka Polres Bukittinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update