Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Polantas Bukittinggi Kembali Kagetkan Warga

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB

HumasResBkt - Polisi Lalulintas (Polantas) dari Sat Lantas Polres Bukittinggi Rabu, 14/09/2022 kembali kagetkan warga masyarakat.


Arti mengagetkan warga ini adalah dalam bentuk hal Positif yaitu memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.


Sebelumnya pada Senin, 12/09/2022 Sat Lantas Polres Bukittinggi juga sempat membuat kaget pengurus panti asuhan Nurul Haq Padang Luar Kab.Agam, Saat itu personil Polantas Bukittinggi dengan berpakaian dinas lengkap berbondong-bondong datangi panti asuhan guna menyerahkan Bansos dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67 Th 2022.


Berbeda dengan kegiatan di Panti Asuhan, kali ini Polantas Polres Bukittinggi menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang kesehariannya bekerja sebagai petani, pengayuh becak dan petugas kebersihan yang ditemui saat pelaksanaan patroli.


Nampak raut wajah bahagia terpancar dari warga masyarakat yang menerima bantuan dari personil Sat Lantas, salah seorang penerima bantuan yang tidak mau menyebutkan indentitas mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah diberikan oleh Pak Polisi, semoga dinilai amal ibadah oleh Allah SWT, katanya.


Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH. mengatakan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan dalam rangka peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67 Th 2022.


Kegiatan sosial oleh Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi bukan kali ini saja dilaksanakan selama dibawah kepemimpinan AKP. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH.,


Dibawah kepemimpinan AKP. Ghanda Sat Lantas Polres Bukittinggi telah acapkali melakukan kegiatan sosial, Selain menyalurkan bantuan sembako Sat Lantas Polres Bukittinggi juga memberikan edukasi dengan membuat gambar ilustrasi bertuliskan Bangga Tertib Berlalulintas pada Kotak Nasi menu makan siang yang dibagikan kepada masyarakat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update