Notification

×

Iklan

Iklan

Latihan Beladiri Personel Polri Polres Bukittinggi

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari ini Jumat tanggal (16/9/2022) pukul 08.30 WIB bertempat di halaman Mako Polres Bukittinggi telah dilaksanakan kegiatan latihan Beladiri Polri Polres Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Bukittinggi KOMPOL Jefrizal, S.H, M.H, menjelaskan bahwa kegiatan latihan Beladiri Pri ini dilaksanakan afalah dalam rangka melakukan pembinaan terhadap jasmani Personil Polri khususnya Personil Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran, dan kegiatan ini kita laksanakan secara sesuai dengan kalender pembinaan Personel Polres Bukittinggi tahun 2022, dan sebagai instruktur latihan ditunjuk dari personel Polres Bukittinggi.


Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Wakil Ketua pelaksana IPTU Josua Surbakti, SH, MH, dan sebagai instruktur masing-masing AIPTU Jawaris Zebua, dan AIPDA Doni Prahadi, S.H, M.H. dan peserta latihan beladiri Polri masing-masing Personil Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran.


Menurut IPTU Josua, materi latihan bela diri Polri adalah Tehnik Dasar Beladiri Polri, dan Tehnik Beladiri Tanpa Alat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update