Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Bangun Karakter Personil Yang Presisi Melalui Kegiatan Binrohtal

Kamis, 22 September 2022 | 13:46 WIB

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sangat penting diperlukan dalam meningkatkan iman dan taqwa serta membangun karakter setiap personel dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH mengatakan kegiatan Binrohtal merupakan agenda rutin Polres Bukittinggi setiap minggu.


"diharapkan dengan binrohtal ini akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang berlandaskan ilmu agama.jelas Kasi Humas"


Kegiatan Binrohtal bagi personil yang beragama Islam pada Kamis,22/09/2022 yang berlangsung di Mushola Polres Bukittinggi.


“Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Korps Bhayangkara dalam membangun SDM Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang PRESISI. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental spiritual serta karakter setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” imbuhnya. (HumasResBkt).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update