Notification

×

Iklan

Iklan

POLSANAK Polres Bukittinggi Edukasi Murid TK

Rabu, 14 September 2022 | 12:02 WIB

POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi Rabu 14/09/2022 kedatangan puluhan murid - murid dari TK Masyitah Bukittinggi.


Kedatangan calon penerus bangsa itu disambut dengan ramah oleh Polwan Sat Lantas Bripka Sri dan Bripka Flora di halaman Mapolres Bukittinggi.


Dengan penuh keceriaan Bripka Sri dan Bripka Flora menyapa sekaligus memberikan edukasi kepada murid-murid dari TK Masyitah tentang tertib berlalulintas serta pengenalan rambu-rambu lalulintas.


Tampak antusias murid-murid TK tersebut mendengarkan edukasi yang disampaikan dengan cara bernyanyi dan menari oleh dua orang Polwan Sat Lantas itu.


Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH. mengatakan kegiatan POLSANAK ini merupakan agenda sekaligus program rutin Sat Lantas melalui unit KAMSEL (keamanan dan keselamatan) Lantas.


Selain menerima kunjungan langsung ke Polres, unit Kamsel Lantas ini juga mendatangi sekolah - sekolah melalui program Police Goes To School , kata AKP. Ghanda.


Edukasi ini tentunya bertujuan demi terciptanya Kamseltibcar Lantas baik itu dilingkungan sekolah maupun ketika anak-anak itu berada diluar lingkungan sekolahnya, Menjadi harapan kita bersama anak-anak ini bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas baik itu di sekolah maupun dalam keluarga mereka, pungkas AKP. Ghanda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update