Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pokja Luhkum Polres Bukittinggi Kunjungi SMA 5 Bukittinggi

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB

HumasResBkt - Rabu,07/09/2022 Tim Pokja (Kelompok Kerja) Penyuluhan Hukum Sikum Polres Bukittinggi berikan LuhKum terkait Narkotika dan Kenakalan Remaja di SMAN 5 Bukittinggi.


Kegiatan Tim Luhkum Polres Bukittinggi yang berlangsung di gedung pertemuan SMA 5 itu di ketuai oleh Kasubsibankum SiKum Polres Bukittinggi IPTU. Josua Surbakti.,S.H,.M.H.


IPTU. Josua mengatakan kegiatan tim Pokja Luhkum Polres Bukittinggi adalah agenda yang Sudah terjadwal.


"Sesuai perintah Ibu Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, penyuluhan hukum ini sebagai bentuk langkah preventif Polres Bukittinggi dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif khususnya dilingkungan sekolah"


"Dengan memberikan edukasi dini tentang hukum itu kepada para pelajar, tentunya akan memunculkan kesadaran hukum, dan akan timbul kepatuhan terhadap hukum, jelas Kasubsibankum SiKum Polres Bukittinggi IPTU. Josua Surbakti.,S.H,.M.H.


Adapun materi yang diberikan kepada pelajar SMAN 5 Bukittinggi oleh tim Luhkum Polres Bukittinggi terkait Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Kenakalan Remaja. tambahnya.


Terkait materi dampak psikologi kenakalan remaja kita juga berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Negeri Padang/UNP, pungkas IPTU. Josua Surbakti.,S.H,.M.H.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update