Notification

×

Iklan

Iklan

Waka Polres Bukittinggi Cek Kesiapan Sarana Ranmor Dinas

Sabtu, 10 September 2022 | 12:51 WIB

HumasResBkt - Hari ini Jum'at tanggal (9/9/2022) pukul 09.00 WIB bertempat dilapangan apel Polres Bukittinggi, dilakukan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas yang ada Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, melalui Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, didampingi oleh Kasubbaglog AKP Hariyanto, dan Kasi propam IPTU Ekmarlidon, membenarkan bahwa saat ini telah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan roda enam baik ada di Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran Polres Bukittinggi.


Menurut KOMPOL Suyatno yang langsung memimpin Pemeriksaan ranmor, bahwa yang kita periksa adalah kebersihan ranmor dinas, Pemeriksaan kelengkapan ranmor dinas, pemeriksaan kartu service berkala ranmor dinas, dan kondisinya.


Kasubbag Log Polres Bukittinggi AKP Hariyanto menjelaskan bahwa semua kendaraan dinas yang dipinjam pakai kepada personel dan iventaris Satfung semuanya setelah dicek tidak ada yang mengalami kendala, dan semuanya siap pakai dalam melakukan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update