Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Hingga Personil Polres Bukittinggi Laksanakan Cek Urine

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:40 WIB

Rabu, 19/10 Personil Polres Bukittinggi laksanakan pengecekan urine, pengecekan urine tersebut dilakukan oleh petugas kesehatan dari RS Bhayangkara Polda Sumbar.


Selain pengecekan urine, juga dilaksanakan kegiatan penegakan disiplin (Gaktibplin) terkait sikap tampang, gampol dan kelengkapan dokumen penting personil oleh Bid Propam Polda Sumbar.


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Bukittinggi mulai dari Kapolres, Pejabat Utama hingga personil, ucap Kasi Humas AKP Sitinjak, SH.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan pengecekan urine serta Gaktibplin merupakan agenda rutin Polda Sumbar tidak hanya di Polres Bukittinggi akan tetapi di semua Polres jajaran Polda Sumbar.


"Ini merupakan agenda rutin satuan tingkat atas yakni Polda Sumbar, guna memastikan setiap personil dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan-aturan yang ada serta tidak menyimpang dari aturan tersebut"


Untuk pengecekan urine sendiri dilakukan kepada seluruh personil Polres Bukittinggi mulai dari saya, PJU hingga seluruh Personil, untuk hasil pengecekan urine kita menunggu laporan resmi dari Tim Biddokes Polda Sumbar,pungkas Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H..(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update