Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Polresta Bukittinggi Maksimalkan Pelayanan, Sosialisasikan Nomor WA Kedaruratan

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB

HumasResBkt - Dalam rangka memaksimalkan peran pelayanan Kepolisian bagi masyarakat yang membutuhkan layanan Polri, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar menyebar nomor handphone atau WhatsApp untuk lapor kedaruratan atau pengaduan.


Terobosan tersebut diinisiasi Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Yulandi, S.H. dengan memanfaatkan ruang digital. Ia berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri dan hadir di tengah-tengah masyarakat melalui inovasi memanfaatkan aplikasi WhatsApp (WA).


"Nomor bantuan WA yang bernama 'Pak Kapolsek' sengaja kita hadirkan untuk sarana penyampaian informasi dan pengaduan masyarakat pada Polri di jajaran Polsek Banuhampu Sungai Puar" jelas Yulandi.


Melalui nomor yang otomatis terkoneksi secara langsung dengan orang nomor satu di Polsek Banuhampu Sungai Puar itu, diharapkan masyarakat dapat mengirimkan saran, masukan, dan melaporkan pengaduan. Baik masalah kamtibmas, maupun temuan pelanggaran di jalan raya.


"Nomor layanan via WA itu terbuka 24 jam, sehingga masyarakat wilayah Banuhampu Sungai Puar dapat segera mengirimkan pesan aduan di nomor 08127000034 ," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update