Notification

×

Iklan

Iklan

Ops Zebra Singgalang 2022, Polres Bukittinggi Gelar Apel Gelar Pasukan

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB

HumasResBkt - Selama 14 hari kedepan terhitung tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022 Polri khususnya jajaran Polda Sumatera Barat menggelar Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Zebra Singgalang 2022.


Diwilayah hukum Polres Bukittinggi dimulainya Operasi Zebra Singgalang 2022 ditandai dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan, Senin 3/10/2022 di Lapangan Polres Bukittinggi.


Apel Gelar Pasukan yang juga diikuti instansi terkait dari unsur TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP Kota Bukittinggi itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H.


Operasi Zebra Singgalang 2022 adalah dalam rangka cipta kondisi terhadap potensi kerawanan yang berpengaruh terhadap stabilitas keamanan maupun kamseltibcar lantas, kata Kapolres Bukittinggi.


"Saya harapkan jajaran lalulintas mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik taktis maupun teknis agar potensi pelanggaran, kemacetan, serta kecelakaan dapat diminimalisir" ungkap AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. Polwan Pertama yang menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi.


Polwan kelahiran pati Jawa Tengah itu mengatakan perlu adanya kegiatan-kegiatan Kepolisian yang bersifat simpatik, humanis dan Presisi serta berjiwa penolong dan selalu hadir ditengah masyarakat guna meningkatkan citra Polri khususnya di bidang Lalulintas.


Kapolres Bukittinggi menekankan kepada personil yang terlibat operasi agar benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, prosedural proposional dan profesional guna tercapainya hasil yang diharapkan secara maksimal, sehingga dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta dapat menurunkan angka kecelakaan maupun pelanggaran lalulintas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update