Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari inin Selasa tanggal (4/10/2022) pukul 18.45 WIB, bertembat di Aula Polres Bukittinggi telah dilakssnakan kegiatan Doa bersama Polres Bukittinggi dalam rangka tragedi di Kanjuruhan Malang Jawa Timur.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H, serta di ikuti oleh Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag Ops Polres Bukittinggi KOOMPOL Julianson, SH, M.H, Kabag SDM Polres Bukittinggi KOMPOL Jefrizal, S.H M.H, Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Fetrizal, S.S.I.K,M.H, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidininggrat, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri, S.H, M.H, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Syafri, S.H, Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Yoni Hendra, Ka Lapas Kelas IIA Bukittinggi Marten, Bc.IP., S.H., Kapolsek Sejajaran Polres Bukittinggi, Perwira Polres Bukittinggi, Personil Polres Bukittinggi, Ketua Askot PSSI Bukittinggi Oskar Simta, dan Pengurus PSKB Bukittinggi Beserta anggota sebanyak 25 (dua puluh lima) orang, serta Ustad H. Zulfari, S.A.g.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni menyampaikan turut berduka cita kepada para korban tragedi di Kanjuruhan Malang Jawa Timur, semoga amal ibadah para korban di berikan tempat yang tebaik oleh Allah SWT, dan melalui kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua karna, inti dari sepak bola adalah menjalin silaturahmi dan sportivitas.


"Acara ini merupakan bentuk kepudulian kita kepada saudara-saudara kita semua karna Islam mengajarkan kebaikan kepada sesama manusia di dunia ini" demikian AKBP Wahyuni.


Selanjutnya dalam Tausiyah agama dari Ustad H. Zulfari, S.A.g, menyatakan ucapan turut berduka cita kita kepada para korban di Kanjuruhan Malang, semoga Amal Ibadah para korban tragedi di berikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT, dan terima kasih kepada Polres Bukittingi yang telah mengumpulkan kita semua dalam memanjat doa kepada saudara-saudara kita di Kanjuruhan Malang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update