Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Melakukan Kuesioner ITK Online Tahun 2022 Kepada Responden Eksternal

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari ini Rabu tanggal 26 Oktober 2022 pukul 09.30 WIB, Polres Bukittinggi telah melaksanakan kegiatan Kuesioner ITK Online Tahun 2022 Kepada Responden Eksternal, di Aula Polres Bukittinggi, dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, M.H.


Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polres Bukittinggi membutuhkan responden dari eksternal Polres Bukittinggi untuk meningkatkan kinerja, dan pada tahun 2021 Polres Bukittinggi mendapat nilai A- dan mendapatkan Peringkat 1 di tingkat Polda Sumatera Barat. Dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari bahwa Polres Bukittinggi pasti ada kekurangan, oleh karena itu akan menjadi pedoman untuk menjadikan Polres Bukittinggi menjadi lebih baik, kemudian sebagai Pimpinan di Polres Bukittinggi ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek yang sudah melaksanakan pelayanan dengan baik, dan kepada UIN disampaikan terima kasih karena telah mendukung kinerja Polres Bukittinggi.


Sambutan dari Wakil III Rektor UIN Dr. Miswardi, M.Hum, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama dan menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat Kota Bukittinggi, Indek Tata Kelola kinerja Polri mengukur sejauh mana perubahan yang terjadi di Polri, kemudian Partisipasi masyarakat akan menjadi tolak ukur kepada Institusi Polri, maka kita melakukan penilaian secara Objektiv, bukan dengan secara individu. Penilaian ini akan berdampak ke tingkat nasional, dan sebagai tolak ukur untuk kinerja Polri khususnya Polres Bukittinggi kedepannya. Harapan saya mari kita bersama sama mendukung apa yang telah kita bina selama ini.


Dalam kegiatan Kuesioner ITK Online Tahun 2022 Kepada Responden Eksternal ini dihadiri dan diikuti oleh Wakil Rektor III UIN Dr. Miswardi, M.Hum, Ketua Tim Riset dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Dr. Hesa Eka Putri, S.E, M.Si, Samsuri Ketua Senkom Bukittinggi, H. Anasrul Ketua PWI Bukittinggi, Antonius Didik Triyanto dari FKUB Bukittinggi, Heldi Febrianto dari DPC KSPS, Serka Suyanto dari Kodim 0304 Agam, Shobirin Rahmat dari DPRD, Edwarman Anggota PWI Bukittinggi, Serda Zulfahmi dari Kodim 0304 Agam, Nasrul Tanjung Anggota PWI Bukittinggi, Dina Amrina dari Anggota PWI Bukittinggi, Rinaldi dari Anggota Senkom Bukittinggi, M. Abdullah Salim, Dt. Rajo Alam dari LKAM, Afdal dari DPC KSPSI Bukittinggi, Dr. Edi Kasman, M. Hum dari MUI, dan undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update